Eh ada Om sama Tante…

*salim*

Om Tante dah ketemu ayah belum… Ayah biasanya ada di depan… Om Tante sambil nunggu Ayah, main dulu aja ya sama aku…

Eh Iya… nama ku Savio Izza Dien… Biasanya dipanggil Vio sama Ayah, Kalo Ibu kayanya ZaZa, Nah Kalo nenek Beda Lagi, nini ku manggil na Zaid… wah ternyata banyak ya… aku manut aja degh…

Aku lahir tanggal 1 Juni 2008 kemarin, pas banget sama Hari lahirnya Pancasila loch… maksiy ya buat Om Tante yang dah jenguk akuuu… Ayah Ibu juga bilang… banyak temen dan rekan ayah ibu yang ucapin melalui mereka *pantes ajah HP ayah Ibu geter telus…rrrrrrrrggggghhhh *geli* … uggghhh aku cenang cekali… palagi Kado Vio Buanyag Buanged… Ayah sampe Bulak-Balik berapa kali ke RS, supaya bawanya di cicil… sampe Rumah, Dede Oprak-oprak kado deghh… acciiikk…

uugghhh senang nya, akhirnya aku bisa di peluk sama Ayah dan ibu… ini negh foto-foto kuw waktu baru aja lahir… ngegemesin khan…

*aduwh kok di cubit pipi kuw*

ini Page khususnya Vio loch… kata Ayah… page ini buat rekan2 Ayah dan Ibu yang mau nengokin aku… ga nyangka ternyata penuh dengan foto aku… hihihi aku jadi malu… *ngumpet*

Om… Tante… tau ga… kalau pagi tuh ayah paling suka godain Vio… liat degh “jahil” nya si Ayah… padahal kadang aku masih ngantuk banget… tapi gpp segh… soalnya abis tuw Ayah seharian di kantor… jadi bareng Ayah bikin Vio seneng banget… Tuh… mau berangkat kantor ajah nyempetin diri tuk meluk akuw…

*love u Dad*

dari mulai Bangun tidur

sampai mau berangkat ke kantor

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Ibuuuu… ceeneeng na di peluk cama Ibuu… Ehhh Ayah ikut2an *geleng2*… Bobo ajah degh…

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Love U Mom n Dad

JJ & CC