Great… akhirnya terbukti pagi ini bahwa gw butuh istirahat dan rekreasi…

selama ini yang gw kira cukup hanya dengan tidur jam 9 dan bangun pagi, becanda sama bocah dan sama istri… ternyata salah besar…

semua urat sayaraf otak gw kaya berhenti berfungsi selama beberapa menit, dan imbasnya “BLANK” gw ga tau apa yang gw lakuin, as i realized gw pasti lg tensi tinggi… puufftt…

gw pernah menjalani fase ini kala kecil hingga gw awal lulus SMU (masa pertarungan fisik dan mental as a boy to teen)… tapi setelahnya i never be like this, … when the age of 17 its all stop… gw bener2 jalanin masa indah dalam hidup gw, bebas berkreasi, bebas berinteraksi, terpenuhi semua kebutuhan (kecuali uang), kondisi rumah indah banget, hubungan status dan simbiosis mutualisme yang uedan manteb (ga terlalu percaya cinta *ups*), hingga kemampuan berpikir dan akademis yang puoollll !!!

hiks… time is move on…
now i’m begging to have my own personal Valium with more dose every day…
I have to sleep fast or so late… i have to eat more or not at all… i have to home soon or so late… i have to jokes more or just keep silent… i have to play alone or play with so many people…

Jujur gw ga mau tuk ambil posisi tengah pada semua pilihan, karena gw malah takut posisi tersebut bukan titik aman… yup i’m a safety player now, daripada dosis Valium hanya akan bertambah dna membunuh jaringan syaraf, nampaknya lebih baik ku mengambil posisi aman…

is there any other medicine? yes there is…
I need my heart pump back… last time i see was in 10 August 2007 – 12 August 2007…