Juventus LogoJuventus LogoJuventus LogoJuventus Logo

Glad to see the news… suatu keputusan yang amat sangat bijak, keluar dari sang pelatih (red: Clauido Ranieri)… setelah beragam spekulasi mengenai kapasitas kepelatihan dan pemilihan pemain pada dirinya yang muncul bertubi-tubi…

regenarasi Juventus, memang sangat disoroti, ini juga merupakan imbas dari regenari Italia yang masuk kategori tidak merata dan lambat, dan ketiga pemain yang mendapat sorotan ini merupakan bagian dari solusi masa depan italia. Mereka bisa dikatakan, tiga pemain paling berbakat yang dimiliki oleh Juventus dan juga tulang punggung Tim Nasional Italia di masa yang akan datang…

Sebastian Giovinco, Claudio Marchisio dan Paolo De Ceglie … tiga bakat murni Italia… mengikuti langkah para pendahulunya, sebagai almunus asli tempaan Juventus Youth Team…

Konsistensi mereka, semakin memperpanjang daftar nama pemein Muda di Juventus (italian/non-italia)… setelah sebelumnya dihuni oleh pemain seperti: Giorgio Chiellini, Christian Molinaro, Raffaele Palladino, Antonio Nocerino, dan tidak ketinggalan Young Starlet yang baru saja menginjak kaki di Turin Mohammed Sissoko (Mali international)… regenerasi yang cantik… mengingat stock pemain muda yang juga bersinar dibanyak klub lain…

regenerasi ini dapat dibilang merata, mengingat posisi masing masing pemain di atas, mulai dari sisi penyerangan, lini tengah, hingga pemain serba bisa yang berada di sektor sayap… dan tentunya, ini adalah langkah awal yang indah untuk sebuah prestasi menawan di musim yang akan datang !!!

Bravo Juventus

News Refference…

Goal.com

Juventus boss Claudio Ranieri wants to recall Sebastian Giovinco, Claudio Marchisio and Paolo De Ceglie to the club in time for next season, according to Leggo.

Giovinco is one of Italy’s most gifted young players, an infinitely talented trequartista with fantastic skill and creativity.

The 21-year-old has been on-loan at Empoli this season, and despite the club being rock-bottom, he has had a great season, scoring five goals in 28 games.

Midfielder Marchisio is also on-loan at Empoli, and has played 21 times this campaign for the Tuscans. Like Giovinco, he is a regular in the Italy Under-21 national team, and Ranieri would like to bring him back to fill the void of Tiago Mendes, who will be sold in the summer.

Finally The Tinkerman also wants to recall Paolo De Ceglie, although this may be more complicated as he is half-owned by Siena.
De Ceglie is one of Italy’s best young left backs, a player with searing pace, and an ability to get up-and-down the flank.