“Viooo… Viooo… Viooo… Viooo…”

uugghhhh… ini masih pagiiii… *ngulet-ngulet*…

kikikiki… Liat Degh… Before n after nya Vio pagi itu… Bangun tidur sampe dah dipakaikan baju, masih tetep bobo… hihihihi… berhubung Vio di gendong… jadi ya sayah pasrah deyyy… yukkk berangkat… zzZZzzZZzzZZzz… pheeewwww…

Oh iya… Om Tante, ini loch tempat pelaksanaan Aqiqah kuw…

Panti Asuhan di daerah Kampung melayu, tepat nya di JL. Kampung Melayu Kecil II No 21… menurut inpoh pak penjaga panti… dulu tempat ini pernah kebanjiran sampe lantai 2 loch… uhhh kasian ya…

Aku sempet nanya ke ayah… Potong kambing na di rumah ajah… tapi Ayah bilang… “Vio harus belajar berbagi ya, di sini lebih tepat loch buat berbagi kebahagiaan”… menurut ayah sedari kecil, aku dah mulai dibiasakan berbagi, harapannya akan selalu… lagipula Vio juga seneng karena jadi punya banyak saudara… Maksih yah Ayah Ibu…Sabtu Pagi…

Kata Nini… hari ini ada syukuran buat kuw… tapi rambut kuw harus di potong… Hwaaaa… Tidaaakkk… *nyisir*… hehehe… ga kok potong nya cuma sedikit, tapi Banyak yang nyukur… hiks…

Ayah… Acaranya dah mulai blum ya… aku bobo cebentar ya di stroller kuw… tar kalo dah mulai… bangunin aja ya…

Wah Banyak banget yang hadir… ada Opa, Oma, Nini, , Ua Pilly, Om Irvan, Om Armen, Om Idrus sama Tante Martha, Om Igo, Om Didot, Om Chebby dan Tante Shanti, teman mainnya ayah di Juventini Indonesia, Mba Intan, dan tentunya Ayah-Ibu… tapi banyak yang belum ku kenal… pasti ini rekan-rekan Ayah dan Ibu, plus ditambah teman-teman baru ku di panti asuhan… hai semua Met kenal !!!

Test… satu dua… wah MC (om irvan) dah Mulai… Pak Ustadz memulai Doa, dan Ayah sama Opa membuka acara dengan sambutan dan ucapan terima kasih…

Acara nya terus lanjutdengan pengguntingan rambut ku… huhuhu aku tak berani melihat… jadi merem ajah terus, wah aku jadi malu, diarak keliling ruangan… rambutku di elus elus… di gendong pake songket… sambil diiringi marawis dan rebanaan gitchu… hahaha seruuuu lagiyyy…

eehhh Om Tante, penasaran ga aku lagi apa !!!

Yak betulll… diri kuh tetap tidur selama acara !!!

dan sewaktu terbangun… hahaha diri ku malah menangis

Wahhhh hari itu indah… Makasih ya Ayah Ibu… Makasi Nini, Opa, Oma… Love U All…